img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Bag. Adm. Perlengkapan

Bagian Administrasi Perlengkapan

Nama
Taufiq S.Sos.MSi

Kepala Bagian Administrasi Perlengkapan mempunyai tugas yang meliputi :
a. membantu Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah;
b. membagi tugas, mengarahkan, memberi petunjuk dan menilai hasil kerja bawahan;
c. mempelajari bahan dan petunjuk pembinaan Bidang Administrasi Perlengkapan;
d. menyusun konsep program kegiatan dan anggaran Bagian Administrasi Perlengkapan;
e. mengkonsultasikan seluruh kegiatan Bagian Administarsi Perlengkapan dengan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah;
f. mengkoordinasikan, memfasilitasi, menyusun dan menganalisa data kebutuhan perlengkapan di lingkungan Sekretariat Daerah;
g. mengkoordinasikan, memfasilitasi dan mengevaluasi tentang petunjuk teknis dan bahan kebijakan pembinaan kegiatan perencanaan dan penentuan kebutuhan,
standarisasi barang, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusian dilingkungan Sekretariat Daerah;
h. mengkoordinasikan, menyiapkan bahan dan menyusun kebijakan Analisis Standar Belanja dan Analisis Kebutuhan Barang;
i. mengkoordinasikan dan melaksanakan rencana kebutuhan barang milik daerah dilingkungan Sekretariat Daerah;
j. menyusun konsep sasaran dan menganalisa data penyusunan program dan analisa kebutuhan perlengkapan dilingkungan Sekretariat Daerah;
k. mengkoordinasikan, memfasilitasi dan menganalisa administrasi penyelesaian pembayaran atas pengadaan barang dan jasa pemerintah daerah di lingkungan Sekretariat Daerah;
l. mengkoordinasikan, memfasilitasi dan mengusulkan pembentukan panitia pengadaan barang dan jasa dilingkungan Sekretariat Daerah, sepanjang belum diberlakukannya kebijakan ULP;
m. mengkoordinasikan, memfasilitasi dan mengusulkan pembentukan panitia pemeriksa barang dan jasa dilingkungan Sekretariat Daerah;
n. mengkoordinasikan, memfasilitasi pelaksanaan monitoring dan mengevaluasi hasil pelaksanaan perencanaan dan penentuan kebutuhan, standarisasi barang,
pengadaan, penyimpanan dan pendistribusian Pemerintah Daerah;
o. melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan Bagian Administrasi Perlengkapan kepada Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah; dan
melaksanakan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Berita Terkait