img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Bankkaltimtara Bagikan Hadiah 1 Milyar Kepada Nasabahnya

date_range 30 April 2018 | Oleh : Medsi06
Bankkaltimtara Bagikan Hadiah 1 Milyar Kepada Nasabahnya

FOTO PlT Bupati Kukar Edi Damansyah bersama Direktur Utama PT BPD Bankaltimtara Zainudin Fanani, Forkompimda Kukar dan Inul Daratista melakukan pemencetan undian hadiah utama 50 juta.

TENGGARONG –Bertajuk  Bankaltimtara on customer, Bankaltimtara mengadakan acara pengundian tabungan Prama dan Prama Ib 2018 dengan total undian 1 Milyar, di halaman Kantor Bupati Kukar, Sabtu (28/4/2018). Acara yang dihadiri  oleh Plt Bupati Kutai Kartanergara (Kukar) Edi Damansyah tersebut bukan hanya dihadiri oleh nasabah saja, namun dihadiri oleh seluruh masyarakat Kutai Kartanegara, selain melakukan pengundian Bankaltimtara juga memberikan hiburan yang mengundang artis ibukota Inul Daratista.

Edi Damansyah dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat dan para pemilik modal banyak di Tenggarong, agar menabung atau menjadi nasabah di Bankaltimtara cabang Tenggarong. ”Kita sebagai masyarakat Kukar juga memiliki saham di Bankaltimtara, jadi apabila Bankaltimtara ini sukses dan berhasil mengelola dana besar, maka kita juga akan mendapatkan bagi hasil yang besar juga yang nanti akan dimasukan kedalam APBD kita dan disalurkan untuk kegiatan pembangunan diwilayah Kukar,”ucapnya.

Ia berharap jalinan komunikasi dan kerjasama Bankaltimtara dengan Pemkab Kukar akan terus terjalin dan terus membantu melalui kegiatan CSR kepada komunitas dan kelompok usaha diwilayah Kukar. Direktur Utama PT BPD Bankaltimtara Zainudin Fanani mengatakan Bankaltimtara sudah memiliki aset 24 triliun.

”Peran nasabah sangat penting dalam turut serta memajukan pembangunan daerah khususnya didunia perbankan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang sudah menjadikan Bankaltimtara tumbuh besar menjadi bank nasional, untuk modal kita diperingkat ketiga, untuk aset kita berada diposisi enam diseluruh Indonesia dari 27 BPD di Indonesia,”ungkapnya.

Ia menambahkan  Bankaltimtara akan melakukan penarikan undian bagi nasabah Prama dan Pram Ib dengan total hadiah berjumlah 1 milyar. Adapun hadiah pertama senilai 50 juta untuk lima orang nasabah, hadiah kedua 20 juta untuk 10 orang nasabah, hadiah ketiga 10 juta untuk 25 nasabah, hadiah keempat 5 juta untuk 60 orang nasabah.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan kerjasama tentang pengembangan dan penggunaan aplikasi SP2D online dalam rangka implementasi transaksi non tunai pada Pemkab Kukar  antara Bankaltimtara dan Pemkab Kukar, ditanda tangani oleh pemimpin  PT BPD Kaltimtara Cabang Tenggarong Amuniantoyo dan Kepala BPKAD Kabupaten Kukar Ahyani Fadianur Diani disaksikan oleh Plt Bupati Kukar Edi Damansyah dan  Direktur Utama PT BPD Bankaltimtara Zainudin Fanani.(Medsi06)

Terkait

BERITA Lainnya