img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

BRI Siapkan 516 Juta Pada Panen Hadiah Simpedes

date_range 30 April 2018 | Oleh : Medsi03
BRI Siapkan 516 Juta Pada Panen Hadiah Simpedes

FOTO Panen Hadiah Simpedes Priode II Tahun 2017 (1 September 2017- 28 Februari 2018) Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tenggarong oleh Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damasyah di dampingi oleh Pimpinan Cabang Tenggarong Dupa Nusantara( baju kemeja putih) kepada perwakilan unit cabang BRI Tenggarong Kota.

TENGGARONG -Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menghadiri Panen Hadiah Simpedes Priode II Tahun 2017 (1 September 2017- 28 Februari 2018) Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tenggarong di Ballroom Hotel Grand Fatma Tenggarong, Sabtu(28/04/2018). Dalam kesempatan tersebut BRI menyiapkan  hadiah hiburan berupa 1 Unit TV LED 43 Inci, 15 unit TV Led 43 Inci Lj5, 3 unit TV led 49 inci, 5 Unit Motor Mio, 3 unit motor Aerox, 3 unit motor fino sporty, 1 unit motor vixion dan  hadiah Grandprize berupa 1 Unit Mobil Terios yang di menangkan oleh Rustika Dewi dari Unit  BRI Tenggarong Kota

Selain itu juga BRI menghadirkan Artis ibu kota yaitu Lucinta Luna dan Anisa Bintang Pantura untuk memanjakan para nasabah yang datang untuk menghadiri Panen Hadiah Simpedes Priode II Tahun 2017. Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah mengatakan sebagai mitra pemerintah, BRI memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan,  karena BRI atau pun perusahaan perbankan memiliki tanggung jawab  sosial kepada masyarakat,  untuk turut serta  meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program CSR yang dapat bersinergi dengan program-progran pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. Edi juga berharap BRI tetap eksis dan terus berkomitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil (UMKM) untuk mendapatkan kucuran Kredit Lunak. “Pentingnya perhatian kepada sektor usaha kecil karena sektor ini relatif stabil,” ungkapnya

Tak lupa pula Edi memberikan  apresiasi  dan terima kasih kepada BRI yang tetap konsisten melaksanakan penarikan undian Simpedes. “Penarikan ini tidak sekedar bagi-bagi hadiah saja, tapi saya menilai  BRI sangat peduli dengan masyarakat sebagai bukti nyata komitmen BRI sebagai Bank rakyat yang melayani setulus hati,” ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan BRI Cabang Tenggarong Dupa Nusantara mengatakan Sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan para nasabahnya,  BRI Cabang Tenggarong  menyiapkan hadiah dengan  total senilai sebesar  516 juta Rupiah pada  Panen Hadiah Simpedes Priode II Tahun 2017.  Menurut Dupa seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan dua periode dalam satu tahun. “Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi pemenangnya karena setiap Nasabah memiliki kesempatan yang sama dengan cukup  memiliki saldo minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah akan mendapatkan poin yang akan diikutsertakan dalam pengundian” imbuhnya.

Ia juga  mengatakan apabila saldo semakin bertambah, kupon yang diterima nasabah akan terus diakumulasikan dan diundi setiap enam bulan sekali dan tidak ada batas maksimal jumlah tabungan untuk memenangi Panen Hadiah Simpedes dan  juga penentuan pemenang dilakukan secara acak dengan menggunakan sistem komputer.  “Mari perbanyak saldo Tabungan BRI Simpedes dan dapatkan hadiah dari Program Panen Hadiah Simpedes” ungkap Dupa mengakhiri. (Yuliati- Medsi03)

Terkait

BERITA Lainnya