img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Loa Duri Ilir Juara I Sepak Bola Gala Desa

date_range 24 April 2018 | Oleh : Medsi02
Loa Duri Ilir Juara I Sepak Bola Gala Desa

FOTO Sekda Kukar H Marli saat menyerahkan tropy kemenangan turnamen Gala Desa berlangsung di Lapangan Desa Loa Duri Ilir.

TENGGARONG -Tim Kesebelasan Sepak Bola Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan keluar sebagai juara I disusul juara II PUR, juara III Loa Janan Ulu dan juara IV diraih Tim Tani Harapan dalam laga penutup Turnamen Gala Desa Loa Janan di Lapangan Desa Loa Duri Ilir, Senin (23/4/2018). Penyerahan tropi kemenangan tersebut diserahkan Sekda Kukar H Marli didampingi Kepala Desa Loa Duri Ilir H Fakhri Arsyad diterima masing-masing pemenang turnamen yakni Cabang Olahraga (Cabor) Bola Volly Putra/Putri dan Sepak Bola.  

Dalam sambutannya, Sekda Kukar Marli memberikan apresiasi dan selamat kepada para juara yang sudah bertanding tertib dan aman dalam turnamen gala desa. “Selamat kepada para juara Gala Desa, tetap rendah hati dan terus tingkatkan prestasi. Kepada para peserta yang belum menjadi juara, jangan patah semangat, teruslah berlatih dan raih prestasi dimasa mendatang,” semangat Marli.

Menurut Marli, semangat dalam turnamen gala desa sebagai salah satu upaya dalam memberikan contoh baik kepada masyarakat, terus berolahraga dan membudayakan olahraga dalam keseharian serta meningkatkan pola hidup sehat. “Saya berharap dalam gala desa, gelar juara bukanlah satu-satunya esensi yang diharapkan, namun gala desa ini akan menginspirasi masyarakat untuk ikut menyukai dan lebih aktif berolahraga, terutama dalam menjaring atlet-atlet berprestasi ditingkat daerah,” ujarnya.  

Sementara itu Kades Loa Duri Ilir H Fakhri Arsyad mengatakan kegiatan gala desa mempertandingkan 2 (dua) cabor yakni volly putra/putri dan sepak bola putra dan putri dengan total 13 tim dalam 8 desa. “Respon masyarakat cukup bagus dan sangat antusias, terlihat dari setiap pertandingan baik itu volly maupun sepak bola. Semoga tahun depan lebih meriah lagi dan terus mendapat suport dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar,” harapnya. 

Adapun juara bola volly putra, juara I diraih oleh tim Loa Janan Ulu, juara II Tegal Anyar Loa Janan Ulu, juara III Purwajaya dan juara IV Tani Bhakti. Kemudian Volly Putri Loa Janan Ulu meraih juara I, juara II Rewo-rewo Purwajaya, Juara III GMUG Loa Duri Ilir dan juara IV Rempong Batuah. (Medsi02)

 

Terkait

BERITA Lainnya