img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Plt Bupati Kukar Hadiri Sertijab Perwakilan BPK RI

date_range 20 Maret 2018 | Oleh : medsi03
Plt Bupati Kukar Hadiri Sertijab Perwakilan BPK RI

FOTO Plt. Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan selamat kepada Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat sebagai pimpinan BPK RI Perwakilan Kaltim yang baru menggantikan Dori Santosa pejabat lama.

TENGGARONG - Plt  Bupati Kukar Edi Damansyah, Kamis (15/3/2018) menghadiri serah terima jabatan antara  Pimpinan BPK RI Perwakilan Kaltim yang baru Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat dengan pejabat yang lama Dori Santosa yang kini menjabat Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK di Aula Kantor BPK RI Kaltim Samarinda.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kaltim Bapak Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat, dan kepada Bapak Dori Santoso selamat bertugas ditempat yang bagu sukses selalu, “kata Plt Bupati Kukar disela-sela serah terima jabatan. Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Anggota IV BPK RI Harry Azhar Azis dan  Ketua DPRD Kukar Salehudin.

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mengatakan selama BPK RI Perwakilan Kaltim dipimpin Dori Santosa, Kaltim banyak mendapatkan bimbingan dalam pengelolaan keuangan negara sehingga Kaltim berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Terima kasih atas bantuannya selama ini,” ungkap Awang.

Lebih lanjut dikatakannya semasa bertugas di Kaltim, Dori Santosa  juga diketahui aktif membimbing kabupaten/kota yang ada di Kaltim sehingga kabupaten/kota di Bumi Etam banyak yang telah mendapatkan predikat atau ketegori WTP dalam pengelolaan keuangan negara. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat di Kaltim.

“Selamat atas jabatan Kepala Perwakilan BPK Kaltim yang baru, Saya berharap antara BPK dengan pemerintah provinsi maupun dengan pemerintah kabupaten/kota dapat terus bersinergi terutama terkait pengelolaan keuangan” pinta Awang. Pada kesempatan itu, Awang meminta agar semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di setiap kabupaten/kota termasuk semua OPD di Pemprov Kaltim memiliki komitmen yang kuat, untuk mengelola keuangan negara kearah yang benar dan lebih baik. (Yuliati-medsi03)

Terkait

BERITA Lainnya