img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Edi Hadiri Malam Pisah Sambut Kajati Kaltim 2018

date_range 20 Maret 2018 | Oleh : Medsi 04
Edi Hadiri Malam Pisah Sambut Kajati  Kaltim 2018

FOTO Plt Bupati saat menghadiri Malam Pisah Sambut Kajati Kaltim 2018.

TENGGARONG – Pelaksana tugas Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Senin Malam ( 12/3 ) menghadiri acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur DR Fadil Zumhana, SH MH dan M Yusuf   Wakajati Kaltim yang berlangsung di Lamin Etam Samarinda. DR Fadil Zumhana, SH MH  Kajati Kaltim mendapat tugas baru sebagai Sekretaris  Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Jampidsus Kejagung RI di Jakarta, sedangkan penggantinya adalah Ely Shahputra,SH,MH yang sebelumnya menjabat  Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten. Sedangkan M Yusuf, SH MH  selaku  Wakil Kajati Kaltim menduduki jabatan baru sebagai Direktur Sosial Politik dan Kemasyarakatan Jam Intelijen Kejagung RI.

Tampak hadir dalam acara tersebut Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak dan  Gubernur Kaltara H Irianto Lamri. Gubernur Kalimantan Timur H Awang Faroek Ishak  dalam sambutannya mengatakan rasa bangganya atas kinerja Kejati selama ini.  Mudah – mudahan jalinan silaturahmi, harmonisasi dan kerjasama antara program kerja Kajati  dengan  Pemerintah Daerah kedepan dapat terus dibina dan ditingkatkan lagi.

"Selamat kepada DR Fadil Zumhana, SH MH dan M Yusuf  SH,MH yang akan menduduki jabatan yang baru di Kejagung RI, dan selamat  datang kepada Ely Shahputra di Bumi Kalimantan Timur . Beliau bukan orang baru di Kaltim , sebelumnya Ely Shahputra pernah menjabat  Asisten Intelijen Kejati Kaltim. Mungkin karena minum air Mahakam, sehingga kembali lagi ke  Kaltim " ujar  Awang Farouk Ishak.

Acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim juga dimeriahkan  dengan penampilan paduan suara Dharma Wanita Kejaksaan  Adhyaksa Darmakarini,  ragam  tari oleh sanggar tari dibawah binaan Dinas Pariwisata Kaltim,  serta diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak kepada DR Fadil Zumhana, SH MH dan M Yusuf  SH,MH serta dilanjutkan pemberian cendramata dari  para pejabat dilingkungan Pemda Kaltim. ( Medsi 04 / Betty ).

Terkait

BERITA Lainnya