img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Meiliana Penjabat Sekdaprov Kaltim

date_range 13 Maret 2018 | Oleh : Medsi 02
Meiliana Penjabat Sekdaprov Kaltim

FOTO Suasana upacara pelantikan Sekdaprov

TENGGARONG -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar)  H Marli mengucapkan selamat dan dukungan kepada Hj Meiliana yang saat ini menduduki jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur setelah dilantik oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, di Lamin Etam Samarinda, Kamis (8/3/2018).“Selamat atas dilantiknya Hj Meiliana sebagai Penjabat Sekdaprov Kaltim, sukses selalu dan menjadi teladan bagi yang lain,” kata Marli. 

Dilantiknya Hj Meiliana sebagai Penjabat Sekdaprov Kaltim untuk menggantikan pejabat sebelumnya yaitu H. Rusmadi MS yang mengundurkan diri karena mengikuti proses Pilkada Gubernur Kaltim Tahun 2018 sebagai cagub. Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak pada kesempatan itu mengucapkan selamat dan menaruh harapan besar kepada Penjabat Sekdaprov Kaltim yang ditunjuk agar dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan baik, khususnya dalam upaya melaksanakan percepatan, peningkatan dan pemerataan di berbagai sektor pembangunan.  

Ia berharap Penjabat Sekdaprov Kaltim dapat meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun keseluruhan organisasi termasuk didalamnya menjalankan tugas-tugas pembangunan lainnya dan mendorong semangat kerja baru yang inovatif  dan selalu fokus terhadap pelayanan administratif yang akuntabel. “Bekerjalah secara profesional, lakukan identifikasi masalah dan mengembangkan alternatif pemecahannya, guna menentukan alternatif terbaik berdasarkan asumsi-asumsi yang logis,” kata AFI. (Medsi 02)

Terkait

BERITA Lainnya