img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Sekda Kukar Pimpin Serah Terima Jabatan Dishub Kukar

date_range 17 Januari 2018 | Oleh : Medsi01
Sekda Kukar Pimpin Serah Terima Jabatan Dishub Kukar

FOTO Sekda Kukar H Marli saat menyaksikan serah terima jabatan Dinas Perhubungan Kukar.

TENGGARONG -Sekda Kutai Kartanegara (Kukar) memimpin Apel dalam rangka serah terima jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dari pejabat lama Plt Dishub Kukar Hj Ismi Nurul Huda kepada Kadishub Kukar Definitif H Sunggono, berlangsung di Halaman Kantor Dishub Kukar, Senin (15/1/2018). Serah terima jabatan itu juga ditandai penandatanganan fakta integritas masing-masing Kepala Bidang (Kabid) yang disaksikan oleh Sekda Kukar H Marli dilanjutkan penyerahan dokumen fakta integritas diterima kepada Kadishub yang baru.  

Dalam arahannya, Sekda Kukar H Marli meminta agar Kepala Dishub yang baru  segera melakukan koordinasi dan konsolidasi internal sehingga kinerja Dishub semakin baik dan maju. “Saya minta Kadishub Kukar yang baru, lakukan koordinasi internal sehingga semua program yang sudah dijalankan maupun yang akan dikerjakan dapat berjalan baik dan lancar, terutama dalam pelayanan berlalulintas,” katanya.  Marli juga meminta kepada semua pegawai Dishub tetap disiplin dalam bekerja. “Kalau tidak disiplin, kita tidak akan sukses, kuncinya harus disiplin. Jangan hanya mengejar absen lalu tidak bekerja dengan baik. Saya juga minta hargai dan segani pemimpin,” ujarnya.  

Dia juga memberikan apresiasi kepada Plt Dishub sebelumnya Ismi Nurul Huda yang telah bekerja keras memajukan Dishub. “Kita beri apresiasi kepada Ibu Ismi, saya mengakui kerja kerasnya selama ini, dan mampu memecahkan masalah dengan segera, itulah pemimpin. Saya juga minta Kadishub yang baru lebih baik. Selamat kepada H Sunggono semoga mampu membawa Dishub lebih baik lagi,” pinta Marli. Tidak hanya itu, Marli juga memberikan apresiasi kepada pegawai Dishub dilapangan yang telah bekerja keras dalam mengatur lalulintas terutama dititik-titik rawan kemacetan. “Kalau tidak ada dishub yang mengatur lalulintas, saya tidak bisa bayangkan seperti apa jadinya lalulintas kita. Tetap semangat dan pegawai dilapangan ini patut diberikan penghargaan,”. Tambah Marli. (Medsi01)

Terkait

BERITA Lainnya