img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang Kunjungi RSUD AM Parikesit

date_range 06 Desember 2017 | Oleh : Medsi06
RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang Kunjungi RSUD AM Parikesit

FOTO Pertukaran cinderamata antara Direktur RSUD AM Parikesit dr Martina Yulianti dengan Wakil Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro dr Mochamad Abdul Hakam.

TENGGARONG – Rombongan RSUD KRMT  Wongsonegoro Kota Semarang yang dipimpin oleh Wakil Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro dr Mochamad Abdul Hakam didampingi Ketua Komis VI DPRD Kota Semarang Laser Narindro datang kunjungi RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang disambut oleh Direktur RSUD AM Parikesit dr Martina Yulianti bersama jajarannya, di Aula Pertemuan RSUD AM Parikesit, Senin (4/12).

Dalam penyampaiannya dr Mochamad Abdul Hakam mengatakan tujuannya bersama rombongan datang ke RSUD AM Parikesit adalah untuk mengetahui lebih jauh tentang pelayanan publik yang dilakukan oleh RSUD AM Parikesit. ”Semoga dengan datangnya kami kesini bisa membawa banyak ilmu yang bisa dibawa kembali kedaerah kami, demi kemajuan pelayanan kesehatan masyarakat,”ujarnya.

Ia menambahkan dalam mengelola sebuah rumah sakit sangat pentingnya pelayanan publik, dari sanalah  sebuah rumah sakit akan terus berkembang. ”Kami yakin akan banyak inovasi–inovasi baru yang akan kami peroleh dari RSUD AM Parikesit ini,”harapnya.

Sementara dr Martina Yulianti dalam pemaparan profil RSUD AM Parikesit menjelaskan perkembangan RSUD AM Parikesit dimulai dari gedung lama,  RSUD AM Parikesit pindah kegedung baru di Tenggarong Seberang, dalam tahapannya RSUD AM Parikesit  terus berkembang dan terus belajar.

“Kami dulu juga belajar mencari informasi dari rumah saki lain dan mengadopsi hal – hal yang baru kami lihat yang cocok untuk diterapkan dirumah sakit sesuai dengan perkembangan dari tahun ketahun dalam pelayanan kepada masyarakat,”terangnya. Semua yang didapat tentu tidak lepas dari belajar dan mau berubah kearah lebih baik lagi. “Kami berjalan sesuai dengan visi kami yaitu menjadi rumah sakit umum daerah terkemuka yang dikelola secara profesional, dengan mengutamakan tata nilai ramah, peduli, profesional, rendah hati dan integritas,”katanya.

Ia mempersilahkan rombongan untuk langsung melihat kondisi dan keadaan RSUD AM Parikesit  dalam melakukan pelayanan dan melihat ruangan yang digunakan.  “Semoga banyak informasi yang dapat dimanfaatkan didaerah nantinya,”pungkasnya. Acara ditutup dengan pertukaran cinderamata dan melakukan hospital tour.(Rusmala Dewi-Medsi06)  

Terkait