img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Sekda Kukar Tutup Turnamen Sabintulung Cup II

date_range 04 Desember 2017 | Oleh : Medsi03
Sekda Kukar Tutup Turnamen Sabintulung Cup II

FOTO Penutupan Turnamen Cup II.

TENGGARONG –Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Marli menutup Turnamen Sepakbola  Sabintulung Cup II tahun 2017 dilapangan sepak bola Desa Sabintulung Kecamatan Muara Kaman, Sabtu (26/11/2017). Dalam sambutannya Sekda Kukar Marli memberikan apresiasi kepada generasi muda di Desa Sabintulung  dengan sukses menggelar lomba Sabintulung Cup II. “Saya bangga dengan anak anak muda di Desa Sabintulung, yang telah mampu menggelar sebuah turnamen yang mampu mengolahragakan masyarakat, guna tercapainya sebuah  prestasi,” kata Marli.  

Ia berharap turnamen yang telah dilaksanakan sebanyak dua kali tersebut, dapat kembali dilaksanakan ditahun-tahun yang akan datang, tentunya lebih semarak, lebih meningkat, dan lebih luas gaungnya. “Tingkatkan pencapaian prestasinya, karena sudah dicapai dengan susah payah, sedangkan  siapapun yang menang dan kalah pada hari ini harus diberi ancungan  jempol karena merekalah yang terbaik,” kata Marli.

Lebih lanjut dikatakannya saat ini dirinya telah melihat dua kesebelasan yang memperlihatkan kemampuannya bertanding, dengan memperlihatkan kemampuan skill individu dan kekompakan selama bertanding dilapangan.  Ia juga mengingatkan untuk menjadi juara dengan menyakiti lawan, bukanlah sesuatu yang sportif, kalau ada hal–hal yang tidak berkenan jangan sampai memunculkan emosi, karena permainan sepak bola sangat kencang memancing  emosi. “Dengan menjunjung tinggi sportivitas, dengan tidak ada unsur menyakiti lawan, pasti akan lahir juara sejati,” ujarnya.

Penutupan turnamen Sabintulung Cup II dihadiri Ketua DPRD Kukar Salehuddin, Camat Muara Kaman Surya Agus Kades Sabintulung Obed Sanusi, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya,  penutupan turnamen ditandai dengan pertandingan ekspedisi antara Old Star Sabintulung melawan Old Star Kukar yang dipimpin Ketua DPRD Kukar Salehuddin, dengan akhir kedudukan seri 2 sama.(Yuliati-Medsi03)

Terkait