img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Marli Lepas Jalan Sehat

date_range 01 November 2017 | Oleh : Medsi05
Marli Lepas  Jalan Sehat

FOTO Sekda Kukar H Marli mengangkat bendera star tandai dilepasnya peserta jalan sehat.

TENGGARONG - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar) H Marli melepas ratusan peserta Jalan Sehat di Creative Park Tenggarong,  Minggu (29/10/2017)

Kegiatan digelar dalam rangka Gerakan Sadar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kukar, adapun rute jalan sehat yang dilaluiyaitu Jalan KH Achmad Muksin, Imam Bonjol, Jenderal Ahmad Yani, Sutoyo Parman, dan kembali ke creative park (Jenderal  Sudirman).

Turut hadir Wakapolres Kukar AKP Andreas, Ketua Komisi I DPRD Kukar Abdul Rasyid, Asisten III Setkab Kukar Suriansyah, Komisioner KPUD Kukar Arliansyah, Pimpinan  BRI Cabang Tenggarong Sumarto, dan Sekretaris Koni Kukar Hadaruddin.

Usai peserta melakukan jalan sehat dan senam dilanjutkan pengundian berhadiah (doorprize) dengan hadiah utama berupa sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya.

Sekda Kukar H Marli mengatakan Pemkab Kukar sangat mendukung dan menyambut baik rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kukar.

Jalan sehat tersebut, menurutnya merupakan salah satu wujud untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi, di antara pemerintah dengan KPUD dan masyarakatnya.

Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, atas keberhasilan dan prestasi yang telah mampu diraih oleh Kukar. Selain tetap terjaganya daerah kita yangtetap kondusif,” ujar Marli lagi. 

Terkait

BERITA Lainnya