img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Kontigen Kukar Keluar Sebagai Juara Umum

date_range 17 Oktober 2017 | Oleh : Medsi05
Kontigen Kukar Keluar Sebagai Juara Umum

FOTO

TENGGARONG - Kontingen Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil meraih gelar juara umum setelah mengoleksi 6 emas, 5 perak dan 3 perunggupada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Elite Putra dan Putri Tinju 2017 yang digelar di Gedung Beladiri Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (14/10).

Sementara itu,  tempat kedua kontingen dari Bontang dengan 3 emas dan 5 perak, dan  posisi ketiga ditempati Kutai Timur dengan 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kukar Adriansyah mengatakan bangga atas apa yang diraih atletnya, sejak awal memang telah menargetkan keluar sebagai juara umum Kejurprov kali ini.

"Target memang juara. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk kesiapan petinju sejak jauh-jauh hari," ujarnya.

Menurut Adriansyah tantangan kedepan lebih berat, terdekat adalah ajang Porprov VI Kaltim 2018 di Kutim jadi event yang bakal dilakoni Decky Entamoy dan kawan-kawan.

"Juara Kejurprov belumlah apa-apa, masih ada event lebih penting didepan sana yang harus kami hadapi,
saya  berharap petinju Kukar kembalimemberikan yang terbaik, dengan menjadi juara umum," kata Adriansyah yang juga Camat Loa Kulu tersebut. (Abdul Rahman/Medsi05)

Terkait