img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Kenohan Siap Sukseskan MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten Kukar

date_range 13 Oktober 2017 | Oleh : Medsi 04
Kenohan Siap Sukseskan  MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten Kukar

FOTO Camat Kenohan Lukman Budiono saat menyampaikan expose MTQ ke 39 di Pendopo Wakil Bupati Kukar di Tenggarong, Rabu ( 11/10 ).

TENGGARONGKecamatan Kenohan selaku tuan tuan rumah pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 39 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), siap mensukseskan kegiatan tersebut“Kami siap menjadi tuan rumah yang baik, dan siap mesukseskan MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten Kukar,” kata Camat Kenohan Lukman Budiono saat menyampaikan expose MTQ ke 39 di Pendopo Wakil Bupati Kukar di Tenggarong, Rabu ( 11/10 )

Ditunjuknya Kecamatan Kenohan sebagai tuan rumah MTQ ke 39 berdasarkan SK Bupati Kutai Kartanegara Nomor 159/SK-BUP/HK/2016 Tentang penetapan sebagai tuan rumah Musyabaqah Tilawatil Qur\'an ke 39 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara, yang akan digelar  dari Tanggal 22 s/d 29 Oktober 2017

Camat Kenohan Lukman Budiono saat menyampaikan expose MTQ ke 39 mengatakan dengan semangat yang ada pihaknya, berbagai persiapan sedang gencar–gencarnya dilakukan, salah satunya dengan melakukan koordinasi dengan  pihak terkaitMudah–mudahan berbagai persiapan yang sedang dilakukan dengan melibatkan seluruh partisipasi masyarakat Kecamatan Kenohan danpihak perusahan yang ada  dalam wilayah Kecamatan Kenohan, pelaksanaan MTQ ke 39 dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”UjarLukman Budiono. 

Untuk diketahui,   Panitia penyelenggara MTQ telah menyiapkan homestay (pemondokan) untuk dewan hakim, dewan pengawas, kafilah, serta tim kerja Kabupaten Kukar. Pemondokan tersebut berjumlah 44 rumah yang telah disediakan dan semua sesuai dengan hasil tim verifikasi yang dilakukan pihak kabupaten.  Adapun lokasi pemondokan tersebut berada di 3 desa, yaitu Desa Kahala 20 rumah, Desa Kahala Ilir 8 Rumah,  dan Desa Tuana Tuha sebanyak 16 rumah. “Berbagai kegiatan lomba kegiatan MTQ di pusatkan di Kecamatan Kahala, “ Ujar Lukman Budiono. ( Medsi 04 / Betty ).

 

Terkait