img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

H Marli : ASN Harus Tetap Memberikan Pelayanana Terbaik Kepada Masyarakat

date_range 10 Oktober 2017 | Oleh : Medsi02
H Marli : ASN Harus Tetap Memberikan Pelayanana Terbaik Kepada Masyarakat

FOTO

TENGGARONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Marli meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Kukar, untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal diungkapkannya saat memimpin apel pagi dilingkungan Sekretariat Kabupaten Kukar, Senin (9/10/2017).

Menurutnya, apa yang terjadi belakangan ini, hendaknya tidak menjadikan pegawai bermalas-malasan dalam bekerja, bahkan sebaliknya. Para pegawai diminta dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Kinerja ASN selalu dalam pengawasan masyarakat.  Sebagai abdi masyarakat, mari kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ajak Marli.

Ia juga meminta kepada seluruh ASN untuk tidak resah dengan adanya pemberitaan di media.

“Saya berharap ASN untuk tidak membuat tanggapan atau statement yang tidak perlu,” kata Marli.

Pada kesempatan itu, Marli juga meminta kepada seluruh ASN dilingkungan Sekretariat Kukar dan seluruh instansi di Kukar,  untuk memberikan semangat dan doa kepada Bupati Kukar Rita Widyasari, agar tetap tegar dan kuat dalam menjalani pemeriksaan.

“Mari bersama-sama kita menundukkan kepala sambil berdoa, semoga pimpinan kita Ibu Rita, diberikan kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT,” kata Marli lagi. (Rudi Irwansyah-Medsi02)

Terkait