img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Korpri Kabupaten Kukar Sosialisasikan Program Korpri

date_range 10 Agustus 2017 | Oleh : Medsi06
Korpri Kabupaten Kukar Sosialisasikan Program Korpri

FOTO Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Marli yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kukar bersama pengurus Korpri Kabupaten Kukar, datang kekecamatan Muara Muntai dalam rangka konsolidasi organisai dan sosialisasi program kerja dewan pengurus Korpri Kabupaten Kukar, berlangsung di Pendopo Kecamatan Muara Muntai.

TENGGARONG -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Marli yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kukar, datang kekecamatan Muara Muntai dalam rangka konsolidasi organisasi dan sosialisasi program kerja dewan pengurus Korpri Kabupaten Kukar, di Balai Pertemuan Umum  Kecamatan Muara Muntai, Selasa (8/8). Turut hadir pada kegiatan tersebut bersama pengurus Korpri Kabupaten Kukar, pengurus Korpri Kecamatan Muara Muntai, camat dan perwakilan Korpri dari 6 kecamatan yaitu Kecamatan Muara Wis, Muara Kaman, Kenohan, Kota Bangun, Kembang Janggut, dan Tabang.
 
Camat Muara Muntai M Dahlan berharap silaturahmi tersebut semakin  mempererat tali silahturahmi sesama anggota Korpri yang mengabdi dan melayani masyarakat. menurutnya kegiatan tersebut sebagai langkah awal untuk mendapatkan kesejahteraan dengan program–program yang telah disusun oleh pengurus Korpri yang baru, semoga apa yang kita cita-citakan selama ini bisa terwujud secepatnya. “Kami patut berbangga hati, karena Kecamatan Muara Muntai dipercaya menjadi tuan rumah pada kegiatan sosialisasi program kerja Korpri dengan diikuti 6 kecamatan,” kata M Dahlan.
 
Sementara H Marli mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kecamatan  bisa lebih fokus pada tupoksinya sebagai ASN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  “Saya akan menindak tegas ASN yang bertugas di kecamatan, tapi lebih banyak berada di kabupaten dengan alasan mengurus segala sesuatunya di kabupaten, tanpa memberikan waktu untuk melakukan pelayanan di tempatnya bertugas,”ungkapnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya adapun program yang akan dilakukan pengurus Korpri yang baru,  dalam mensejahterakan anggota Korpri, diantaranya adalah membangun perumahan, membuat mes, dan klinik Korpri, semua program tersebut menurutnya akan dilaksanakan secara bertahap. Ia berharap kerja Korpri bukan kerja individu tapi kerja Korpri adalah kerja tim, dimana dalam tim tersebut juga ada  berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kukar. ”Kepada  masing–masing bidang yang sudah tau tupoksinya bisa melakukan tugasnya dengan baik, agar keberadaan Korpri bisa dilihat dan bermanfaat, sehingga kesejahteraan bisa segera dirasakan oleh anggota Korpri,”harapnya lagi(Rusmala Dewi-Medsi06).

Terkait

BERITA Lainnya