img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Sekda Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Badak Mekar

date_range 09 Agustus 2017 | Oleh : Medsi05
Sekda Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Badak Mekar

FOTO Sekda Kukar H. Marli menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

TENGGARONGSekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Marli meninjau lokasi sekaligus menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Badak Mekar Kecamatan Muara BadakJumat (4/8) Bantuan yang diserahkan berupa sembako, selimut, pakaian layak pakai, dan tas sekolah. Bantuan berasal dari PKPB kukar.
 
Turut hadir pada kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati H Heldiansyah, Asisten II H Sukhrawardy, Kepala Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (PKPB) Kukar Marsidik, Kabag Hukum Purnomo, dan Kabag Pembangunan HamlyMarli pada kesempatan itu minta kepada para pemangku kepentingan di Kecamatan Muara Badak dan seluruh warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaranterutama hubungan arus pendek listrik.
 
 
“Bersama saling jaga lingkungan sehingga kejadian serupa bisa dicegah dan tidak terulang kembali,” ujar Marli
Ia juga turut berduka cita dan berbela sungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran. Ia berharap para korban diberikan ketabahan dan bisa mengambil hikmah dibalik kejadian tersebut. Untuk diketahui kebakaran terjadi pada Tanggal 24 Juli  2017 lalu, akibatnya dua rumah milik warga rata dengan tanah,  sehingga 2 kepala keluarga (KK) dan 4 orang jiwa kehilangan tempat tinggal. (Abdul Rahman/Medsi05)
 
 

Terkait