img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Hut Bhayangkara, Polres Kukar Resmikan Mess Bhayangkara

date_range 11 Juli 2017 | Oleh : medsi03
Hut Bhayangkara, Polres Kukar Resmikan Mess Bhayangkara

FOTO Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen saat memeriksa barisan pada Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara digelar di Kabupaten Kutai Kartanegara pada Senin (11/7) dihalaman kantor Mapolres KutaiKartanegara.

TENGGARONG -Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara digelar di Kabupaten Kutai Kartanegara pada Senin (11/7) dihalaman kantor Mapolres KutaiKartanegara. Upacara yang dipimpin langsung Kapolres  Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah  dan seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam  acara Hut tersebut juga digelar Lomba Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) melalui Satuan Pembinaan masyarakat Unit Binpolmas selain itu juga dilakukan peresmian Mess Bhayangkara  Wira Pratama yang terletak di lingkungan Mapolres KutaiKartanegara untuk para anggota polres Kutai Kartanegara yang masih lajang.

Kapolres  Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen saat menyampaikan sambutan Kepala Kepolisian Negara IndonesiaJenderal Polisi. HM. Tito Karnavian menyampaikan terima kasih kepada kepada para sesepuh Polri yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi positif untuk perbaikan Polri, serta segenap personel Polri yang telah bekerja keras untuk melaksanakan reformasi Polri.

Disamping itu penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih baik. “Polri bukanlah hanya milik Polri semata namun milik kita semua baik pemerintah maupun masyarakat karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat” kata  Fadillah mengakhiri. (medsi03)

Terkait