img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Wabup Edi Damansyah Hadiri Buka Puasa Bersama DPRD Kukar

date_range 15 Juni 2017 | Oleh : Medsi01
Wabup Edi Damansyah Hadiri Buka Puasa Bersama DPRD Kukar

FOTO Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah memberikan sambutannya saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama di DPRD Kukar. (Foto: Zulkipli)

TENGGARONG -Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama dengan jajaran DPRD Kukar, Selasa (13/6/2017). Dalam sambutannya Edi Damansyah mengapresiasi atas jalinan silaturahmi antara Pemkab Kukar dengan jajaran DPRD Kukar yang  terus berjalan dengan baik. "Silaturahmi ini bagian dari proses kebersamaan dalam merumuskan pembangunan di daerah," katanya.
 
Edi berharap apa yang sudah terbangun saat ini, dapat terus ditingkatkan dan semakin berkualitas baik dari segi pembangunan terlebih pelayanan kepada masyarakat. "Saya berharap semangat kebersamaan dan ihtiar dalam membangun daerah bagian dari ibadah kita semua," ujarnya. Sementara itu Ketua DPRD Kukar H Salehuddin S.Fil mengatakan momen ramadhan ini selain untuk meningkatkan iman dan takwa, juga menjadi wahana untuk menjalin silaturahmi.
 
"Mari kita saling menjaga dan meningkatkan jalinan silaturahmi sehingga apa yang menjadi tujuan utama kita dalam mensejahterakan masyarakat dapat tercapai dengan baik," katanya. Dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa itu juga dihadiri oleh Dr Ari Ginanjar Agustian, pendiri PT. Graha 165. Ari Ginanjar memberikan motivasi dan semangat dalam membangun kebersamaan. (Margini S Prasetya-Medsi01)  

Terkait

BERITA Lainnya