img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

DWP Kukar Berbagi Bersama Ponpes Darul Falah dan Hidayatullah

date_range 07 Juni 2017 | Oleh : Medsi01
 DWP Kukar Berbagi Bersama Ponpes Darul Falah dan Hidayatullah

FOTO Ketua DWP Kukar menyerahkan bantuan kepada Ponpes Hidaytullah Loa Kulu berupa kebutuhan pokok dan takjil buka puasa.

TENGGARONG –Di bulan suci Ramadan 1438H umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk meningkatkan amal ibadahnya dan berbuat kebaikan. Salah satunya dimanfaatkan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dengan berbagi bersama Pondok Pesantren Hidayatullah Kecamatan Loa Kulu dan Ponpes Darul Falah Maluhu Tenggarong, Selasa (6/6/2017). 
 
Adapun aksi sosial indahnya berbagi DWP Kukar berupa bahan pokok seperti beras, telur, minyak, gula, mie instan, sarden, serta menu takjil buka puasa. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kukar Hj. Hernawati Bahrul mengatakan berbagi dengan sesama di bulan ramadan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial DWP Kukar melalui program indahnya berbagi dengan masyarakat. "Alhamdulillah, para anggota DWP berinisiatif menyisihkan sebagian rezekinya berbagi dengan Pondok Pesantren Hidayatullah Kecamatan Loa Kulu dan Ponpes Darul Falah Maluhu Tenggarong," kata Hernawati.
 
Dia juga mengapresiasi atas sumbangsih yang diberikan oleh pengurus DWP Kukar sehingga kegiatan indahnya berbagi dapat terlaksana dengan baik. "Semoga amal ibadah kita dilipat gandakan Allah SWT. Jangan ragu untuk memberi, karena memberi tidak mengurangi atas apa yang kita peroleh dan jangan buang waktu untuk selalu  berbuat kebaikan, karena waktu itu tidak pernah menunggu," ujarnya. (Margini S Prasetya-Medsi01)

Terkait