img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Wakili Kukar ke OSN Tingkat Provinsi

date_range 13 April 2017 | Oleh : medsi01
Wakili Kukar ke OSN Tingkat Provinsi

FOTO Plt Disdikbud Kukar Hifsi G.Fachrannas menyerahkan piala kepada pemenang OSN jenjang SD tingkat Kabupaten Kukar.

TENGGARONG –SD Negeri 012 Kecamatan Muara Badak bersama SDN 007 Tenggarong seberang keluar sebagai pemenang sekaligus mewakili Kukar pada Olimpiade Sain Nasional (OSN) jenjang SD Tingkat Kabupaten Kukar lewat Bidang studi IPA dan Matematika. Novi Febriani dari SDN 012 Muara Badak dan Nabilah Alfa Rahmah dari SDN 007 Tenggarong seberang mewakili Kukar dalam Ajang OSN Tingkat Provinsi Kaltim.
 
Haidah bagi pemenang OSN jenjang SD Tingkat Kabupaten diserahkan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar Hifsi G.Fachrannas, didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar, H. Idris dan Kabid Pembinaan Ketenagaan, Fadli Yulizannur serta sejumlah Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Disdikbud, Senin (3/4/2017) lalu. ”Selamat buat para pemenang OSN jenjang SD sekaligus berhak mewakili Kukar pada OSN pada OSN Tingat Provinsi Kaltim di Samarinda,” kata Hifsi.
 
Hifsi berharap apa yang diraih para pelajar Kukar ini menjadi semangat untuk terus berkompetisi dalam ajang lomba lainnya, tidak hanya tingkat kabupaten melainkan tingkat provinsi hingga nasional. “Semoga apa yang diraih ini terus dipertahankan dan jadikan sebagai semangat terus belajar raih rpestasi yang membanggakan bagi daerah,” ujarnya.
 
Ia juga berpesan kepada siswa-siswi agar terus meningkatkan prestasi di bdiang akademik. "Pelajar Kukar harus lebih giat lagi belajar dan mudah-mudahan ajang OSN di tingkat Provinsi pelajar Kukar bisa meraih juara umum," ujar Hifsi. (medsi01)
 

Terkait

BERITA Lainnya