img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Aida Mediana Bachtiar Jabat Ketua KKB Kukar

date_range 30 Maret 2017 | Oleh : Medsi08
Aida Mediana Bachtiar Jabat Ketua KKB Kukar

FOTO Staf Ahli Bupati Kukar H Heldiansyah saat menerima plakat dari Ketua KKB Kukar Hj Aida Mediana Bachtiar didampingi Ketua pelaksana Salahuddin dan Ketua Umum KKB Provinsi H Asli Nuryadin.

TENGGARONG -Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Provinsi Kaltim H Asli Nuryadin melantik kepengurusan KKB Kutai Kartanegara (Kukar) Periode 2017 – 2022 di gedung Caesar Futsal Center Tenggarong, Sabtu (25/03) lalu. Adapun Ketua terpilih KKB Kukar yaitu Hj Aida Mediana Bachtiar. Ketua terpilih KKB Kukar Hj Aida Mediana Bachtiar mengatakan dirinya bersama jajaran KKB Kukar akan bekerja dengan sepenuh tenaga dalam mengembangkan potensi yang dimiliki suku Bakumpai yang ada di Kukar. "Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan kami siap memajukan KKB dibumi Kukar," Ujar Hj Aida.
 
Hj Aida juga mengatakan KKB Kukar kedepannya akan berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan Kukar disegala bidang, salah satunya dibidang keparwisataan,  yaitu  dengan ikut serta dalam memeriahkan kegiatan Erau Adat Kutai dan International Forlk art Festival 2017. "KKB Kukar siap menjadi salah satu element yang akan mendukung pembangunan Kukar di segala bidang, " pungkas Hj Aida.
 
Sementara itu, Bupati Kukar Rita Widyasari dalam sambutan tertulis  yang dibacakan Staf Ahli Bupati H Heldiansyah mengatakan keberadaan KKB Kukar sangatlah strategis, terutama dalam meningkatkan kualitas dan kesadaran masyarakat, khususnya suku Bakumpai untuk turut serta dalam pembangunan di Kukar. 
 
Ia juga meminta KKB Kukar dapat menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama warga masyarakat yang ada di Kukar, tanpa harus memandang perbedaan suku, agama, maupun golongan, sehingga tercipta suasana yang aman, rukun, dan damai di wilayah Kabupaten Kukar. Untuk itu ia berharap kemajemukan etnis dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, (Aldino - Medsi08).

Terkait

BERITA Lainnya