img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Wabup Kukar Lepas Gowes Fun Rally Jelajah Alam Agrowisata

date_range 27 Februari 2017 | Oleh : medsi04
 Wabup Kukar Lepas Gowes Fun Rally Jelajah Alam Agrowisata

FOTO Walaupun hujan rintik tak menyurutkan semangat peserta gowes Fun Rally “Jelajah Alam Agrowisata “.

TENGGARONG –Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas ratusan peserta gowes fun rally 2017 di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, ditandai dengan pengibaran bendera start Minggu pagi ( 26/2 ). Turut hadir Kadis Pariwisata Sri Wahyuni, dan Kepala Bankaltim Amuniantoyo. 
event sepeda santai bertajuk gowes Fun Rally  “Jelajah Alam Agrowisata “ tersebut digelar atas kerjasama Ikatan Marketing Association Chapter (IMA)  Kukar dengan  Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia APDESI Kecamatan Loa Kulu.
 
Adapun rute yang di tempuh start di Halaman Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong terus menyusuri  Desa Bukit Biru, Desa Sumber Sari, Desa Ponoragan, Desa Sepakat hingga finish disekitar Gedung Magazijn Loa Kulu. “Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengangkat potensi wisata di Kota Tenggarong, khususnya di Kecamatan Loa Kulu,” kata Presiden (IMA) Kukar yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Hariyanto.
 
Menurut Hariyanto peserta gowes yang berasal dari Kota Tenggarong, Samarinda, Balikpapan, dan Bontang tersebut dalam mengikuti kegiatan gowes Fun Rally selain disuguhi keindahan alam pedesaan di Kecamatan Sebulu, juga dibarengi dengan kegiatan menarik lainnya seperti  memetik sayuran di Desa Agrowisata Sumber Sari dan memanen ikan di Desa Ponoragan, dimana hasilnya boleh dibawa pulang.
 
“Kami ingin semua peserta bisa bersantai dengan menikmati keindahan alam Kecamatan Loa Kulu. Biar tambah semangat, panitia juga menyiapkan doorprize dengan hadiah utama sepeda dari Bupati Kukar  Rita Widyasari, “ujar Hariyanto lagi (Medsi04). 

Terkait

BERITA Lainnya