img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

400 Peserta Ikuti The 2nd Bupati Kukar Golf Turnamen

date_range 18 Desember 2016 | Oleh : hmp02
400 Peserta Ikuti The 2nd Bupati Kukar Golf Turnamen

FOTO Buka turnamen; Pembukaan turnamen itu ditandai dengan peluncuran bola asap dengan stick golf oleh Nupati Kukar Rita Widyasari.(by hayru)

TENGGARONG -Sebanyak 400 peserta mengikuti turnamen golf bertajuk The 2nd Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Golf Turnamen, pada 17 dan 18 Desember 2016  di padang golf Bukit Tanah Merah, Samarinda. "Turnamen yang pertama diikuti 200 pemain, tahun ini mencapai 400 orang, jadi event memperebutkan piala Bupati Rita Widyasari ini adalah event golf bergengsi, dengan grand prize mobil dan beberapa unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya," ujar Panitia The 2nd Bupati Kukar Golf Turnamen, Karya, Sabtu (17/12). 

Tak hanya itu, Karya mengatakan bagi pencetak hole in one disediakan hadiah empat unit mobil, yang diperebutkan pada hole 1, 3, 16, dan 18. Turnamen  tersebut mempertandingkan lima flight, yaitu A, B, C, Ladies, serta Senior Flight. Pada tiap flight memperebutkan penghargaan best gross, best nett serta runner up-nya. Selain itu, juga disediakan penghargaan best gross overall dan best nett overall. Serta penghargaan ketangkasan nearest to the pin di hole 1 dan 18, serta longest drive pada hole 4.  

Sementara, Bupati Kukar Rita Widyasari mengatakan turnamen tersebut merupakan upaya untuk melahirkan pe-golf profesional, serta menumbuhkan semangat para pehobi olahraga golf. Kemudian, menurut Rita,  golf merupakan olaharaga yang edukatif, yaitu dalam hal kesabaran, konsentrasi, serta dapat membangun komunikasi yang baik. 

"Dengan golf bisa terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, hal tersebut patut diterapkan dalam aktifitas sehari-hari," ujarnya saat membuka turnamen itu. Selanjutnya, Rita mengucapkan selamat bertanding kepada peserta, serta kepada pada jajaran panitia dan sponsor Rita berterimaskih atas terselenggaranya turnamen tersebut. Pembukaan turnamen itu ditandai dengan peluncuran bola asap dengan stick golf oleh Rita Widyasari. (hmp02)