img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

Jelang Arus Mudik, Kominfo Pastikan Kualitas Jaringan Seluler

date_range 08 Juni 2016 | Oleh : PS diuload Humas Kukar
Jelang Arus Mudik, Kominfo Pastikan Kualitas Jaringan Seluler

FOTO

Jakarta, Kominfo - Kementerian Kominfo bersama BRTI dan seluruh operator seluler mengecek kesiapan jaringan seluler dalam rangka memastikan kualitas jaringan saat lebaran 2016 dan arus mudik. Pengecekan jaringan dilakukan dari tanggal 31 Mei s.d. 24 Juni 2016 pada titik keberangkatan mudik, jalur mudik dan arus balik, serta kedatangan mudik.   

“Ini sesuatu yang rutin kita lakukan. Mudik makin kesini makin baik, karenanya pemerintah makin siap menghadapi mudik” kata Menteri Kominfo, Rudiantara, dalam Apel Siaga yang dilaksanakan di halaman gedung Kementerian Kominfo (3/6).

Rudiantara juga mengatakan bahwa kesiapan menghadapi mudik ditunjang bisnis proses. “Pengecekan jaringan akan dilakukan di stasiun, terminal, pelabuhan, dan bandara. Tujuannya memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat” katanya.

Plt. Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Geryantika Kurnia, berharap bahwa layanan arus balik dapat terlaksana bagus dan zero accident. Ia mengatakan, “Hasil tes ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat”. (PS)

Sumber :https://kominfo.go.id/

 

BERITA Lainnya