img
FLASHNEWS:

Hikmah Halal Bihalal PGRI dan Purna Bhakti

Hikmah Halal Bihalal PGRI dan Purna Bhakti


TENGGARONG - Kerja keras yang dilakukan tentunya masih memerlukan jalan panjang, berliku dan masih banyak tantangan lainnya. Namun dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan tulus dari kita semua, "Insya Allah secara perlahan akan mencapai hasil yang telah kita mimpikan, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa, mencerdaskan anak-anak kita hingga mereka dapat menjadi sumber daya manusia yang benar- benar dapat diandalkan di masa depan," Kata Hadi Supani Menyampaikan hikmah halal bi halal dan purna bhakti Rabu (29/8).

Menurut dia, seraya mengajak terutama kepada para guru, hendaknya dapat menghadirkan rasa kebersamaan dalam meningkatkan pembangunan di daerah ini, khususnya pada bidang pendidikan.

Pentingnya peningkatan mutu pendidikan lanjut dia, didasari pada kenyataan, dimana mutu merupakan hal yang tak terpisahkan dari moral generasi muda, yang merupakan salah satu aset penting dalam membangun bangsa. Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, "Sebagai insan pengelola dan pelaksana pendidikan di lapangan dituntut untuk dapat menentukan langkah dan strategi mengajar yang tepat agar apa yang kita ajari dapat dipahami dan dimengerti oleh para siswa," ujarnya.

Sementara itu Camat Sangasanga yang diwakili sekretaris H Ardani menyambut baik atas terselenggaranya purnabakti dan halal ihalal PGRI di Lingkungan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sangasamga. ''Saya menyambut gembira diselenggarakannya Purna Bakti bagi guru dan halal bihalal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini, karena akan lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi antar sesama anggota PGRI, antara insan pendidik dengan orangtua anak didik serta seluruh tokoh masyarakat sehingga terpelihara jalinan silaturahmi dan kekeluargaan,'' kata nya.

Diketahui dalam halal bihalal purna bhakti yakni Yohanes Suban Boly (Alm), Hj Kasmiyani, Maria Sinaeng, Mudjirah, Suparno, Saimin, H.Suyanto, dan Encik Noransyah. (hmp4)

 

banner banner banner